Sitompul is Dead …

Sitompul is Dead …

Sabtu 12 Desember, tiba-tiba syarafku menjerit. Hufff..nyeri luar biasa menyerang komponen vital kegagahanku, kelelakianku ….pinggang. Mampus !
Lelaki model manapun entah berupa Superman, Gatotkaca atau sekaliber “ tuhan dunia” macam Kim II Sung bahkan Fir’aun sekalipun, ketiga pinggang mereka bermasalah, linu, dengek, nyeri atau bengkok maka hilanglah sifat kelelakiannya, sifat ke’tuhan’annnya. Yang tertinggal hanyalah gesture dan ekspresi nyengir, nyengir kuda. Kudanil ! Sambil menahan rasa sakit yang teramat sangat.

Kurang lebih seperti itulah yang kurasakan pada hari itu, Sabtu, 12 Desember.
Aku, si tukang bubur, terpuruk lesu dengan muka linu menahan sakit pinggang yang luar biasa menyengat setiap mili mikron struktur syarafku, neurosisku. Syaraf yang ditempelkan Tuhan agar setiap jasad menyadari kwadrannya sebagai makhluk lemah, hina dan selalu penuh keluh kesah.
Wait..wait. Tunggu dulu….
Bukankah aku ini tukang Bubur Paling Enak di Makassar yang membuat bubur dengan beras pilihan terbaik dan menggunakan mesin pengaduk bubur steril , modern dengan update sofware IOS terbaru ?
Haruskah sakit pinggangku ? Masihkan aku mengaduk bubur dengan kekuatan tanganku yang super strong ini ?
Oww, tentu tidak ! Sakit pinggangku bukan karena insiden aduk bubur. Tetapi karena insiden panjat tower. Lho ? Kok tower ?
Ah..sudahlah. Yang penting pinggangku ini perlu segera disembuhkan.
Meskipun posturku tak seberapa tinggi dibanding kawan-kawanku, tapi aku ingin bisa berdiri kembali tegak, gagah dan berwibawa. Ibarat duduk sama rendah, berdiri kalah tinggi. Tak apalah. Tapi aku tetap ingin terlihat seperti tukang bubur sejati. Bukan sebagai pesakitan pinggang sejati.

Dan secara auto generated , neuron2 di permukaan lobus otakku segera memproses keyword-keyword maupun meta data yang berhubungan dengan pinggang. Seperti halnya google memproses dan mencari seleksi diantara jutaan informasi mengenai pinggang. Dari suggestion keyword pijat,encok, langsing, gitar, mulus, spanyol bahkan sampai dengan mak erot.

Daaan…hasilnya hanya muncul satu opsi. Satu saja kata, word : Sitompul.

    to be continued …

Author Description

superbubur

No comments yet.

Join the Conversation


*