Obama Akan Segera Pindah Warganegara dan Hidup di Indonesia

http://superbubur.com/wp-content/uploads/2016/10/politics-barack-obama-press-conference-1024x512.jpgObama Akan Segera Pindah Warganegara dan Hidup di Indonesia

Komentator sayap kanan Sean Hannity mengusulkan agar Obama dan sekeluarga pergi ke Kanada, Kenya, atau Indonesia. Dengan satu syarat : jangan datang kembali.

Belakangan ini, Josh Ernest, sekretaris White House menolak untuk menanggapi pernyataan sinis Obama bahwa Obama sekeluarga akan pindah ke Kanada jika calon Donald Trump memenangkan pemilu ini.

“Saya akan mencarter pesawatnya Donald Trump, dan akan saya carter juga ke negara pilihan Obama,” kata Hannity dalam komentar yang diposting Media Matters.

“Anda mau ke Kanada? Saya bayarin. Ke Kenya? Saya bayarin. Atau ke Jakarta tempat sekolah Anda dulu? Ke manapun bisa. Saya sediakan makanan, caviar, champagne, apapun. Dengan 1 syarat : Anda tidak boleh kembali.”

Hannity juga membuat tawaran yang sama untuk “para liberal di Hollywood yang bersumpah akan pergi juga.”

trump indonesia

P.S : Donald Trump mendukung kekerasan politik, Ia juga seorang pembohong, xenophobia, rasis, misoginis dan birther yang telah berulang kali melarang Muslim dan 1,6 miliar agamawan lain untuk memasuki Amerika.

Author Description

superbubur

No comments yet.

Join the Conversation


*